Halaman

Senin, 10 Februari 2014

belajar ngeblog

hari ini hari selasa 11 februari 2014 aku akhirnya memberanikan diri buat belajar ngeblog.aku minta tolong sama teman sekolah yang kebetulan sudah lama jadi blogger.namanya lia atau fitrian.net nama blognya.
serius sama ummi






belajar ngeblog ini bareng bareng sama lia dan umi.belajarnya mulai dari jam 8 sampai jam 11.aku yang gaptek dan ga ngerti tentang komputer dan perkembangan teknologi informasi terkini .mulai dari awal cara nulis,masukin foto,bikin link dan sebagainya.kita belajarnya di rumahku.anak anak sekolah semua jadi rumah sepi.aku pingin bisa ngeblog untuk mengisi waktu luang.sebentar lagi kan adek mau masuk SD .kalo adek sudah SD nanti berangkat jam 7 pulang jam 2.30 siang.bisa kebayang kan berapa lama waktu yang tersisa dimana aku sendirian.suami juga mendorong aku agar belajar akrab denagn internet karena sekarang semua hal sudah on line.aku pertamanya agak males karena dulu aku pikir ngapain coba ubek ubek komputer kayak ga punya teman aja d dunia nyata.tapi ternyata memang perlu juga buat eksis di dumia maya,heee.....


bertiga sinau bareng


3 komentar:

  1. Semangat terus ya belajar ngeblognya :)

    BalasHapus
  2. Waah, temannya MBsa Lidya, ya.
    Salam kenal dari Idah ya, Mba Yusi.

    Keep Blogging. :)

    BalasHapus
  3. Hee..iya nih mbak.liat mbak lidya asyik ngeblog jadi pingin ikutan. salam juga buat mbak idah

    BalasHapus